Blog informasi teknologi seputar smartphone, komputer dan elektronik update dan trending di google

Senin, 10 Desember 2018

Vivo Nex 2 Smartphone Dual Display Terbaru


Vivo Nex 2 | jikintech.blogspot.com


Vivo nampaknya kini akan mulai memberikan inovasi terbaru untuk produk smartphone terbarunya. Dikabarkan bahwa dalam waktu dekat Vivo akan merilis smartphone dual display terbarunya. Dan acara tersebut akan diselenggarakan di Shanghai, China.

Smartphone dual display tersebut merupakan generasi penerus dari Vivo Nex dan akan diberi nama Vivo Nex 2. Vivo Nex sendiri sudah dirilis terlebih dahulu pada beberapa bulan yang lalu. Dan kini akan segera hadir generasi penerus terbaru yang memiliki fitur dual display.

Baca juga : Spesifikasi Vivo V15 Pro

Fitur dual display ini berarti bahwa Vivo Nex 2 akan memiliki dua buah layar pada bagian depan seperti pada umumnya dan juga penambahan layar pada bagian belakang.

Vivo Nex 2 | jikintech.blogspot.com


Pada bagian layar depan konon katanya memiliki layar berukuran 6.59 inch dengan bezel yang tipis. Ukuran layar depan ini memang lebih luas sehingga akan memberikan kepuasan tersendiri saat digunakan.

Sedangkan pada bagian belakang memiliki layar berukuran 5.5 inch. Ukuran yang saya rasa cukup luas apabila kita sedang ingin menggunakan layar belakang. Sehingga tidak mengurangi performa dari ponsel tersebut.

Untuk beralih dari layar depan ke layar belakang atau sebaliknya, anda hanya perlu menggunakan gerakan tiga jari agar bisa beralih layar. Saya sendiri belum tahu gerakan tiga jari seperti apa karena memang saya sendiri belum menggunakannya. Hahaha,.....

Mungkin yang dimaksud adalah mengusap layar menggunakan tiga jari sehingga kita bisa beralih layar. Dengan fitur seperti ini tentu akan membuat Vivo Nex 2 semakin terlihat canggih, elegan dan berbeda dari yang lain.

Vivo Nex 2 | jikintech.blogspot.com


Sistem operasi android yang digunakan yaitu Android 9 Pie yang merupakan sistem android terbaru saat ini. Dilengkapi dengan penyimpanan internal 128 GB dan kapasitas RAM yang super besar yaitu sekitar 8 GB dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845. Kamera utamanya memiliki dual kamera berukuran 12 MP + 5 MP + TOF.

Memang belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi lengkap dari Vivo Nex 2 ini. Karena masih belum beredar di pasaran sehingga hanya sedikit informasi yang bisa diketahui.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar